Halo BMT Beringharjo

(0274) 549152/549157

Pesantren Bisnis BMT Beringharjo – KR

Dipublikasi pada 27/06/2015 • Dilihat: 70x

Berbisnis Tak Bisa Instan, Butuh Dukungan Keluarga

YOGYA (KR) – menekuni bidang bisnis apa pun butuh kerja keras, bermodalkan ketekunan, niat ikhlas yang kuat, serta dukungan keluarga. Perjuangan yang tidak kenal lelah tersebut bisa berujung menghasilkan kesuksesan bisnis yang besar.
Owner Pamella Group Yogyakarta Hj. Noor Liesnani Pamella menyampaikan hal tersebut dalam Pesantren Bisnis bertajuk “Antara Keluarga dan Bisnis” di Aula Kedaulatan Rakyat, Jumat (26/6). acara untuk menyemarakkan HUT ke-70 KR kerja sama dengan BMT Beringharjo ini dipandu Wapemred KR Drs H Achmad Luthfie, MA.
Menurut Ny Sunardi Syahuri, panggilan akrab Noor Liesnani Pamella, menekuni bidang bisnis memang tidak gampang. namun dengan keyakinan kuat, kerja keras yang diniati secara ikhlas, serta dijalani secara telaten, bisnis bisa berkembang dan bisa menuai kesuksesan.
“Siapkan mental dan modal itu penting,” ujar Noor Liesnani Pamella. mental menurutnya sangat penting, karena berbisnis bukan kerja instan. jatuh bangun dalam berbisnis seringkali dialami seorang pengusaha, dan semuanya itu menjadi bahan pelajaran berharga agar bisnis semakin maju.
Kunci sukses menjalani bisnis, selain modal usaha, juga membutuhkan modal kerja, seperti niat yang ikhlas, menyenangi pekerjaan yang ditekuni, jujur dan amanah, melihat peluang bisnis terkini atau lakukan pengamatan, tentukan pilihan bisning yang tepat.
“Doa dan dukungan dari keluarga juga sangatlah penting dalam menekuni bidang bisnis apa pun,” tandas Noor Liesnani Pamella. Karena hal tersebut bisa menjadi modal kuat yang bisa memotivasi dalam mengembangkan bisnisnya agar semakin sukses dan maju.
Semua proses dalam berbnisnis tersebut diakuinya telah dijalaninya sepanjang menekuni bisnis Pamella Group. Bahkan, dirinya mengaku pernah jatuh bangun dalam menekuni bisnisnya hingga saat ini telah berkembang pesat. Prinsipnya jalani dengan niat ikhlas dan telaten dalam mengerjakan sesuatu. (Asa)-d.

© Copyright 2016 BMT Beringharjo