Halo BMT Beringharjo

(0274) 549152/549157

Branding BMT Beringharjo merambah Asia Tenggara

Dipublikasi pada 25/09/2014 • Dilihat: 46x

img-post-bmt-brand-asia

Jogjakarta-(240914). Silaturrahmi merupakan kesan pertama yang bisa jadi tak terlupakan untuk selamanya. Minggu-minggu ini KJKS BMT Beringharjo banyak menerima tamu yang berasal dari negara tetangga, malaysia dan Philipina.
Hari ini, dua peserta (Mrs. Yolanda dan Mr. Chris) BMT Immersion Programme bersilaturrahmi dan banyak share tentang manajemen Baitul Maal. Banyak hal yang didiskusikan dan pengetahuan yang didapat.
Ternyata kebanyakan masyarakat Philipina welcome (menerima) penerapan ekonomi syari’ah. walau demikian butuh perjuangan untuk merubah mindsite agar paham betul tentang islamic value khususnya yang mengatur ekonomi syari’ah.
Kunjungan kali ini juga dilanjutkan dengan customer visit. customer visit dilakukan dengan mengunjungi mitra-mitra BMT Beringharjo yang memproduksi batik dan bakpia. tujuannya agar tamu tersebut mengetahui bagaimana cara produksi dan mengolah produk khas Jogja tersebut.
Branding BMT Beringharjo step by step mendunia. Dengan manajemen BMT yang profesional akan meningkatkan branding di mata dunia. Saat ini BMT Beringharjo tidak hanya dikenal di lokal Jogja, namun sudah menjadi isu dunia sebagai Lembaga Keuangan Mikro yang eksis dalam skala mikro.
Dengan Tagline Tumbuh Dalam Kebersamaan menjadikan BMT Beringharjo tidak kenal lelah untuk terus belajar, bekerja, dan berjuang untuk menjadikan BMT Beringharjo sebagai pilihan utama dalam bertransaksi keuangan syari’ah. semoga.(bey)

© Copyright 2016 BMT Beringharjo